Imlek 2009

libur panjang taun baru imlek kemaren kota malang bener2 rame sama peturing dari seluruh penjuru pulau jawa. berhubung lagi ga ada agenda turing pribadi, sementara temen-temen klub pada maen ke gunung kelud untuk pelantikan, so, aku muter-muter aja di malang.

eh ngga ding, hari minggu itu aku jalan ke batu untuk maen airsoftgun di agro. dari rumah sudah kecium bau-bau orang turing. secara war wer banyak kali motor pake box di belakangnya. hell yeah. it is nice!!! seneng ngeliat yg masi semangat semangat getu deee.. di SOB ijen, tampak banyak yang pake kaos2 item, dengan motor yang tampak item dari berbagai jenis merk, dan tipenya. humff.. pasti ini dari Black Motor Community. haaaa.. sudah kuduga!!! ada musik musik dan laen sebagenya. adalah ratus2 motor item diparkir rapi di depan SOB. ga bisa ngitung soalna sambil lewat. asyiknyaaa… pengen de brenti untuk ikutan nongkrong. eh ngga ada Black Car Community-nya skalian ya? kan asyik tuh klo komunitas motor sama mobil bisa disatukan.

lanjut lagi naek lewat dinoyo, war werrrrr ada sekumpulan pio aka yamaha scorpio dikawal sama mobil patwal. di tengah-tengahnya banyak mio dan beberapa motor yamaha lainnya. keren-keren. bisa bareng jalan tapi ga senggol-senggolan. secara beda kapasitas mesin getoh. dan semakin naek ke batu banyak lagi tuh ketemu. ada suzuki fu juga naek. dan yang ga keitung banyaknya adalah golongan pio. ada acara di Black Motor Community itu ya?

haaaa… kok klub tigernya ga diundang???

hiks..

apa gara-gara dulu sponsorship dari pihak djarum ga berjalan baik ya? inget pas turing ke semarang dengan atribut dari djarum, mungkin kami dulu kurang memenuhi persyaratan karena klub tiger ituh warnanya warna warni, sementara target dari komunitas yang dicari adalah komunitas motor berwarna hitam?

engga papa kok.

intinya, guyub dan rukun dari Black Motor Community itu patut dicontoh. gimana caranya bisa merangkul pengguna motor hitam dalam satu komunitas Black Motor Community. menampung aspirasi dan kebutuhan individu hingga klub yang bernaung di bawahnya dengan beragam aktivitas.

masukan bwt ngrayain ultah tiger malang ntar nih.

how to manage community…

*yaelah.. judul sama isinya postingan ga nyambung, hahahaha*

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *