Djarum Dare to Be a Leader

sepertinya masa-masa hun ikut djarum dare to be a leader itu ngeselin banget. dicuekin soalnya dia kudu berbrapa hari dikarantina di klub bunga. yea yea… tau sih tujuannya. lagian hanya beberapa orang yang beruntung aja yang bisa ngikut event itu. dimana dia bisa mengembangkan bakatnya, juga mengasah kemampuannya untuk suatu saat menjadi pemimpin.

gaung djarum dare to be a leader sendiri ga semeriah Blackinnovationawards Goes to Campus di kampusnya. mungkin karena targetnya tertentu sih ye.. juga tujuannya beda. dare to be a leader semacem untuk menemukan bibit pemimpin baru, sedangkan Blackinnovationawards goes to campus semacem untuk pengembangan wawasan mahasiswa dan mencari bibit kreatif dari mahasiswa. jadi meskipun semuanya menuntut untuk think out of the box, tetep aja hun lebi milih untuk ikut dare to be a leader than ngikut Blackinnovationawards goes to campus.

nada-nadanya hun memang semangat untuk meniti keorganisasiannya tidak di sisi kreatifitasnya. dari segala macem organisasi dia ngikut walo kadang dia juga harus berkutat di sisi kreatifnya :D, ga nyambung kok. kulihat juga dia emang enjoy leading sum people. dan dengan ikut dare to be a leader pola pikir ke depannya lebih matang. sisi personality dan tuntutan to be a leadernya juga semakin mantap. semoga aja ga tercemar pikiran negatif, hihihi…

dudulsnya, Blackinnovationawards goes to campus kan juga dihelat dikampusnyeeee.. kenapa ga skalian aja dia ndaftar n ngikut seminarnya. aku yang da kerja aja pengen banget ntu ikut, waktu aku kuliah kan jarang-jarang ada acara seperti ini, acara yang diadakan oleh pihak outsiders kampus n bisa mengembangkan wawasan mahasiswa. sekarang uda kerja, kok ya pas tengah minggu, siang pula.. 🙁 klo sabtu gitu pasti deh bisa ngikut. seperti semacem acara otomotif Djarum Black Motodify yang digelar all weekend, jumat sampai minggu, kan ngasi kesempatan bwt bisa terlibat seperti waktu ngikut om djon. hehehehe..

ntar deh laen hari cerita Djarum Black Motodify waktu digelar di malang.. 🙂

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *