WingDay HTCI 2008

Kegiatan Internal
Pangandaran, 15-16 November 2008

PERSYARATAN PESERTA :
• Berasal dari club anggota HTCI
• Menyerahkan fotocopy KTA, SIM C dan STNK
• Apabila karena suatu hal KTA belum ada, maka diganti dengan surat rekomendasi dari Pengurus Club asalnya qq. Ketua CLub
• Sehat Jasmani dan Rohani
• Bersedia mematuhi tata tertib Wingdays
• Peserta adalah anggota club dibawah naungan HONDA TIGER CLUB INDONESIA
• Peranserta peserta adalah untuk atas nama pribadi dan tidak mewakili clubnya.
• Pemberangkatan peserta dibagi dalam kelompok. 1 kelompok maks 50 orang. 50 orang ini bisa terdiri dari beberapa club karena peserta tidak mewakili clubnya.
• Peserta Aktive : yaitu anggota club dibawah naungan HTCI, sudah dilantik sebagai anggota penuh club yang bersangkutan – yang mengikuti route wingdays yang sudah ditentukan dan memenuhi syarat ketentuan ( route yang ditempuh benar dan mendapatkan stempel di setiap pos / checkpoint hingga finish.
Kepada peserta active yang telah menempuh route seperti diuraikan diatas berhak mendapatkan PIN WINGDAYS. Jadi, kepada calon anggota / anggota prospect club belum boleh menjadi peserta aktive.
• Peserta simpatisan : yaitu anggota club dibawah naungan HTCI yang karena satu dan lain hal tidak dapat menjadi peserta active, misal kesehatan, belum menjadi anggota penuh dll. Kepada peserta simpatisan ini tidak berhak mendapatkan PIN WINGDAYS.
• Kepada Peserta yang telah melewati pos-pos dan mendapatkan stempel penuh, tetapi tidak hadir pada acara penyematan pin, maka peserta tersebut dianggap gugur dan Kepada peserta ini tidak berhak mendapatkan PIN WINGDAYS.

MERCHANDISE EXCLUSIVE
Yang dimaksud merchandise exclusive adalah PIN WINGDAYS yang dibuat sesuai data peserta dari setiap pengda/asosiasi/club *)
*) Asosiasi/club bagi daerah yang belum berdiri Pengda.-

BATAS WAKTU PENYAMPAIAN DATA JUMLAH PESERTA :
Diharapkan, Pengda/Assosiasi/Club *) menyampaikan data jumlah peserta (aktive/simpatisan) selambat-lambatnya 14(empat belas) hari sebelum event atau tgl. 01-11-2008 kepada :

• Panitia Wingdays up. Sekretaris : bro Agus Hadsoe – 081514198292 email ahadsoe@yahoo.com atau sis Anita – 08568608947 email anita5861@yahoo.com
• PP HUMAS HTCI up. Bro Meidy – 08128088810 atau 02192088810 email meidi_perwadi@yahoo.com

Mengingat pentingnya data peserta ini kaitannya dengan pembuatan PIN, mohon bisa diterima panitia tepat waktu.

BIAYA PENDAFTARAN :
Rp 40.000,oo (Empat puluh ribu rupiah) mendapatkan kaos event-sticker-badge event. (biaya bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pihak sponsor)

Pembayaran melalui rekening HTCI sbb :
Nama Bank : PT. Bank Central Asia, Tbk – Cabang Subang
Atas Nama : Teddy Supriadi
No. Rekening : 055666HTCI (4824)
Pembayaran harus sudah diterima paling lambat tgl. 01-11-2008 bersamaan dengan data peserta.
Catatan :
– Biaya berubah karena sponsor tidak mengcover biaya pembuatan.
– Apabila terdapat peserta yang tidak hadir namun sudah terdaftar maka biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan dan Pin akan dihancurkan dengan cara dibakar dilokasi event

LAIN-LAIN :
Acara wingdays ini tidak seperti acara Jambore ataupun HUT Club sebagaimana yang sudah dilaksanakan.
Pada saat peserta masuk kota Tasikmalaya (diharapkan pada hari Jum’at 14-11-2008 malam) Panitia hanya menyediakan Pos Bantuan dan bukan Pos Penjemputan di Kec. Rajapolah. Peserta harus bisa mandiri dan disiplin agar bisa mengikuti event sesuai waktu yang sudah ditentukan. Begitu juga untuk akomodasi bermalam, silahkan mengurus sendiri. Pos bantuan hanya sekedar memberikan informasi.

JENIS KEGIATAN :
– Live Music (artis skala nasional)
– Bazaar
– Traditional dance
– Modern dance
– Api Unggun
– Modification contest
– Mekanik contest (khusus mekanik club)
– Bakti Sosial
– Wingdays

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *