Termehek-mehek

Jujur dengan acara reality show yang satu itu aku blank ga karuan. Maksudna apa sih? Yaa iya sih nyari sesuatu yang hilang. Tapi loh, acara terskenario dengan jelas gitu kok mana bajusnya? Katanya reality show, asyik kan emang kek Playboy Kabel yang orangnya ga ngerti trus di rekam. Sejak pandangan pertama pada Termehek-mehek, dari judulnya pun uda skeptis. Begitu pun isinya. BasBang.

Life is unpredictable. Dari yang kita lakukan di masa lalu emang bisa jadi lain untuk masa kini. Dan klo kita dulu berlaku gini, bukan berarti saat ini pun tetep gini. Bakal terjadi sesuatu yang beda. Karena jalan hidup itu kita yg tentuin sendiri.
Tapi klo jalan yang uda kita pilih, uda kita usahain sebagus mungkin dengan segala daya upaya, kemudian di cut di tengah jalan oleh orang lain, hanya karena kepentingan suatu golongan…it is suck! Usaha berbulan-bulan. Dengan lembur-lemburan kerja cari sana sini. Dengan poin tinggi yang di peroleh. Dengan ini itu. dan akhirnya diputuskan tidak untukku. Dan saat di klarifikasi tentang rules and regulation, yang ada jawaban tetep ngambang > dengan poin yang sama tetapi aktivitas yang tinggi, maka dia yang dapat. Hey man, u didnt mention it. You just write about highest point. Crap.
I hate being here after this one.

Just go to hell with all of your craps.

 

and then… i have just knew it, silent is feature.

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *