Reunion

seminggu yang lalu, reuni lima sekawan neogats secara dadakan terlaksana. minus adam yg lagi mengais rejeki di borneo sana, kami berempat : nengbiker, dodz, amcu, ginduk, dengan di prakarsai oleh rama sama dito, kumpul-kumpul di ruma rama. rasanya hampir 5 tahun ga ketemu. padahal kita ketemu pertama kali 5 tahun yang lalu di tahun 2004.

saat neogats sedang jaya, klub tiger yang paling rame sepanjang masa pemerintahan ginduk. berhasil mengadakan event tiger se-jawa-bali-lombok setelah jungkir balik jatuh bangun banting tulang. halah. sehabis itu barulah kerasa klo persahabatan ini indah kawan. setaun kemudian kami uda mulai sibuk sama dunia masing-masing. setelah lulus kuliah dan mencari penghidupan di berbagai daerah. beberapa masih bertahan. beberapa ditarik ke negaranya lagi.

but still, reuni kali ini menyenangkan.

serasa masih berada di jaman itu. brum brum ke sana ke mari. nongkrong sana sini. rapat mpe malem. kecipratan printer. komputer ngadat. tapi bedanya, kali ini kita suda ga bermotor lagi. memilih roda empat untuk jalan-jalan. ke payung, menikmati sore hari yang dingin di kota batu. sambil cerita takhenti2. ketawa guling-guling. menghina dina dito dan mencaci maki ginduk. masih seperti yang dulu…

 

reuni

(novi, aga, ginduk, dito, wulee, nengbiker, dodik, amcu)

di payung, kami berjanji. 5 tahun ke depan akan bertemu kembali, semoga sudah sambil bawa anak masing2 :D.

 

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *