Poor Cats

suda beberapa kali di jalan raya akhir-akhir ini ngeliat banyak korban tabrak lari. dari ujung gang ruma sampe daerah kantor, ga luput dari kejadian ini. dari yang masi bernyawa, terkapar, sampe sudah ga ada di dunia ini. sedih banget!

korban tabrak lari yang ini kadang memang ngga pake akal klo mo nyebrang. antara nyebrang jalan sama ragu-ragu bikin yang lewat sendiri kadang gulung koming ngehindarin aksi ga jelasnya. yep, korban yang sering kena ini binatang lucu berkaki 4, si kucing yg klo kakinya emprat brati namanya kucring. perna motorku yang lama, baru aja keluar dari bengkel abis cat seluruh bodi n nambain aksesori sana sini di pake adek nyemplung got perumahan gara-gara dia ngehindar kucing yang batal nyebrang. suda ambil kirinya kucing, eh malah balik ke pinggir lagi. ambil kirinya jadi kejauhan. baiklah, mbengkel lagi konsekuensinya, juga babak belur adekku gedebukan di selokan.

juga perna waktu lagi sama billy, anak tiger, kita uda mpe freestyle stopie di daerah purwantoro dan si kucing selamat dari gilesan ban kita, malah kelindes motor di belakang yang ga siap ngeliat ada kucing di tengah jalan. belum lagi waktu sama bun ngeliat kucing ketabrak di depan mata dengan kepala berlumuran darah dan badan masih geleparan menanti ajal. jadi inget juga waktu pulang dari rumah sakit sama dodz di komplek ngeliat kucing ngesot yang kaki belakangnya ga bisa dipake mungkin gara-gara kelindes waktu nyebrang juga. terakhir jerit-jerit ngeliat kucing kelindes mobil waktu pulang dari kantor malem-malem, yang mana kucing itu masih pula bisa jalan sambil nyeret kedua kaki belakangnya. hu hu hu, miris sekali aku klo ngeliat gitu…

wahai kucing… tolong dong.. klo nyebrang minta anterin manusia aja. ato pelajari teknik nyebrang dari manusia, liat kanan kiri, tengok dulu sampe sepi, barulah nyebrang. jangan sia-siakan nyawamu begitu aja cing. save your life! be smart…

sekali lagi, aku turut bersedih sama sodara-sodaramu yang jadi korban tabrak lari, cing.

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

  • penabrak bodoh!
    kucing dungu!

    kesalahan yang dibuat dua makhluk berbeda. Just in case, harusnya ada jembatan penyebrangan kucing, kl gak ada petugas yg buat nyebrangin kucing.. lagian yg punya kucing tuh ke mana sih? *nggelandrah

  • Para pengendara tuh yang mesti hati-hati, fungsinya defensif riding khan untuk berjaga-jaga dari hal-hal seperti ini.

    nengbiker [akan] lebih hati2 di jalan. hidup kucing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *