Mudik Lebaran 2008

yak mari mari.. sapa yang mau mudik mari saatnya mengantri tiket. baik pke perjalanan darat, laut maupun udara. sudah banyak yang bisa online. yg perjalanan udara maksudna. klo yang darat rata-rata kudu antri. berhubung tinggal adek aja yg masi ga diruma, dia ada di bandung sana. dan berhubung beberapa hari yang lalu, suparjo ribut-ribut antri tiket kereta api mo mudik ke jakarta, jadi kepikiran si adek untuk nyuruh antri tiket kereta api.

kenapa masih pake kereta api aja? soalnya moda transportasi yang ini masih lebih teratur daripada yang laen menjelang, selama, dan sesudah masa lebaran. teringat (halah) perjalanan pake mobil sampe harus nginep di bandung, di jogja, sebelom sampe malang. secara di jalan capenya luar biasa walopun yg nyetir uda sparing sama papa. kendaraan jumlahnya meningkat tajam. belom lagi capek hati ngeliat motor2 seliweran. akhernya masa mudik sering kita habisin nungguin hercules pas paum (penerbangan umum). dan terakhir beberapa kali mudik ke jakarta naek kereta api aja. tiket pesawat gila harganya.

ya, dan akhernya adek sudah pegang tiket kereta api untuk tanggal 26 september. syukurlah. dengan kondisi antrian yang masi belom seberapa parah dari yang kami semua di rumah bayangkan. juga meningkatkan trafik blognya jadi 10rb klik dalam sehari. kekekekeke. bisa di baca di sini.

berbagi sedikit dan diambil dari blog adek neng.

INFO MUDIK LEBARAN 2008 – KERETA API dari STASIUN BANDUNG

 

– Tiket sudah dipesan H-30 hari keberangkatan, dengan catatan : tiket tanggal 26 Sept baru bisa dipesan tgl 27 Agustus, buat tgl 27 Sept pesennya 28 Agustus dst…..

 

– Harga Tiket Kereta Api buat tanggal 25 September – 7 Oktober 2008

 

Argowilis dan Turangga : 350rb

 

Harina : 175 rb

 

Mutiara Selatan : 200rb

 

Lodaya Pagi n Malam Eksekutif : 200 – 250rb ; Bisnis : 150 – 160rb

 

yang punya info mudik lebaran dari stasiun gambir? dari stasiun gubeng? mo nginfo harga tiket bus kayaknya belom brani, soalnya tuslah belom turun.

 

Sharing after reading, yes?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *