Lost!

hanjrit. ilang terus moodnya nulis. padahal banyak hal yang pengen ditulis. dari perayaan 17 Agustusan yang mengharu biru di komplek, gathering neogats ke kebun teh, jjs ma bun ke coban rondo, sampe episode tepar to the max lagi. tapi tetep aja klo uda ngadep dashboard blog, semuanya langsung nguap. cuman nambah-nambahin daftar draft. plurk? yaa juga cuman gitu-gitu aja. ga sesemangat biasanya. blogwalking? malah semakin jarang.

mood ga bener ini karena apa seh? pertamanya gara-gara mesej ga jelas dari seorang temen di fs. fs yang uda ga common lagi itu. masalah add and approve friend, ngehapus friendlist. ok. emang too childish ngehapus kalian dari listku hampir setaun yang lalu. tapi, aku rasa aku uda berusaha untuk mengembalikan situasi dengan menyapamu dulu. telepon kalo ada perlu. intinya aku ga jaim sama kamu. lah malah tamba di cuekin n melengos. uh… plurk you bener deh…

begitu pula love trouble dari seorang teman. teman baikku yang ga perna ketemuan. saat dia sama sekali ngga punya pegangan, selalu aja ada pria yang memanfaatkannya. well, banyak sekali yang bisa aku ambil dari pengalaman pahit hidupnya yang 4 tahun lebih muda dari aku. dengan segudang pelajaran baik dan buruk, bagaimana harus berumah tangga, bercerai, dan membina hubungan lagi. juga masalah kerjaannya dia. ah, semoga dia segera mendapat yang terbaik di hidupnya.

dan semakin lost saat sahabatku segera menikah di akhir tahun ini. seneng. asli seneng. tapi kembali pertanyaan dari sekitar, kapan kau nyusul? walopun ada pertanyaan itu di dalem hati ini juga, tapi aku belajar, bahwa setiap person punya waktunya masing-masing. jangan maksa kalo emang belom waktunya. teruslah belajar menarik sisi positif dari suatu hubungan, agar bisa menerima baik buruk dari calon teman hidup. juga mencari yang terbaik, yang tentu di sediakan oleh Allah SWT untukku. ngga berkecil hati kalo sampe detik ini aku belom bisa memenuhi keinginan orang tuaku untuk segera berkeluarga. semua, ada, waktunya.

eh buswe, tumben2an ni nulis pke ‘aku’.

pamer poto lagi aja aaah ^^

intip2 pas acara syukuran di kantor

jadi sabtu kemarin tu ada syukuran kantor setelah nempatin bangunan kantor yang baru ini. wow.. makanannya huenaak tenan. menu nasi buk a la madura sama tahu telor, n rujak! yummy bangets.. yang kepengen ngiler, kesini aja deh.

abis parkir narsis dulu

trus minggunya, NeoGabungaTigerSporty jalan bareng ke kebun teh. ga jalan siih, tapi naek motor! acara gathering 17an yang rame-rame. senangnya. belom lagi pas bagi-bagi bunga di pitstop sambil bagi brosur. kita kayak geng motor tapi hati selembut kolor. halah. :D.

semoga menambah semangat ngeblog lagi.

yuk marii…

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *