Independence Day

Sebagai warga negara yang baik, neng tentu ga ngelupain tanggal 17 Agustus sebagai hari proklamasi kemerdekaan Indonesia. Karena sudah ga lagi berurusan dengan seragam, makanya ga perna ada upacara bendera sejak 10 tahun yang lalu. Untung ga kerja di bagian pemerintahan, ato tentara-tentaraan. Jadi tanggal 17 Agustus ya libur bo. Apalagi tahun ini tanggal 17 Agustus jatuh di hari minggu, jadi tanggal 18nya yang mana senin, itu LIBUR. Piket aja ah, biyar dapet tambahan dana, hihihi.

Euforia perayaan 17 Agustus ga perna lepas dari yang namanya lomba-lombaan. Baik itu lomba sederhana seperti makan krupuk, kelereng, sampe panjat pinang, maupun lomba yang serius seperti lomba blog dan fun bike. Seneng sih rame-rame lomba sama orang se-gang. Jalan sehat waktu minggu pagi. Juga kerja bakti masang lampion, bendera-bendera, ato sekedar makan bersama. Hal yang sedikit terlalu lama dilakukan kalau cuman setahun sekali. But, daripada ga ada sama sekali kan? Kapan lagi ketemu sama orang-orang sekomplek klo ga pas gini.

Dan, kemarin minggu, lagi-lagi di komplek ada lomba 17an. Sama nia, sama mama n mamanya nia, rame-rame ngumpul di ujung gang. Nia lomba nggambar n makan krupuk. Neng ikut yang serius dikit, lomba nyumpit kacang :D. Bersama ibu-ibu yang laen, coz neng the single one on the block, dan akhernya jadi all wifaq’s finals. Mama, neng, sama mbak masuk final semua. DAN SEBELNYA KALAH SAMA MAMA. Hiiiiiiiih.. Ini deh masang foto aja deh :p. narsis teteup..

nia serius ngrupuk neng serius ngacang nia serius mewarna

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *