Tiphoid

siang itu, selasa 1 juli, neng masih bergaya pke kacamata jadul di rumah adek. kemudian di kantor meeting yang sebelumnya sempet nenggak mylanta. tengah-tengah meeting sudah mulai ngos-ngosan nahan sakit dan perih di perut. interupsi 2 kali untuk huek-huek di kamar mandi. dan waktu meeting sama programmer sudah terduduk ngga kuat di kursi. sama bos dipersilahkan pulang untuk istirahat di rumah. ngotot untuk ijin kerja dari rumah ga dibolehin. so, nunggu dijemput di depan kantor sambil ditemenin dimas, dan huek huek lagi didepan kantor. sepanjang jalan pulang sudah semakin lemes ngga kuat nahan sakit. daaaaann sampe rumah demikian teparnya mpe tinggal nangis doang. ga pake ba bi bu langsung diangkut lagi ke rs. pasang infus. dan ngamar dengan sukses. sampe tengah malem walo udah dikasi obat tidur tetep ga bisa tidur. yeaa… hurt me more then ever before. ada sms dari si-mas-mantan yg pengen ngubrul, humfh.. ini loh hasil perbuatanmu, xixixixi..

pagi harinya, di tengokin temen-temen kolega mbak di rs situh. secara di rs lanud yang nun jauh di luar kota, so males banget ngasi tau temen-temen ntar kasian klo pada mo nengok. halah gr banget. ol ym pun always gagal, ntah gara-gara pulsanya abes to gimana. jadi bener-bener unconnected dari dunia luar, kecuali sms dan telepon tentu. mana ditinggal pula, sendirian di vip room yg tidak vip ituh >> ga ada tipi bo! eh seumur-umur, baru kali ini tepar di rs. neng kan sehat perkasa otot kawat balung besi. lhaa ya sekalinya masuk ga keren banget gara-gara maag. pagi itu di ambil darahnya. untuk di tes di lab. sembari nunggu dan ngebunuh waktu.. POTO2!!!!! xixixixi….

bergaya dulu

ranjang rumah sakit yang bisa naek turun itu ^^

menu makan neng setelah hasil lab keluar. tiphoid! tau? tipes ituh! uda ga pake gejala. langsung tipesnya. menyedihkan. huhuhu..jadi ga bisa ngapa-ngapa, kudu bedrest minimal seminggu, ga bole makan ini itu. even coklat pun ga boleh. mangga? lewat. buah-buahan ga boleh. pokoknya yg ga ngandung serat. ugh bisa susah pup nih. ngga bole banyak jalan. intinya, TIDUR.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dan setelah berjalan-jalan foto-foto, hasilnya adalah darah kesedot dari infus. bandel buanget. dimarain sama perawat n dokterna, yg mana dokterna pun mbak sendiri. hehe.. dasar dasar… abis itu tiduuurr lagi sampe besoknya. 3 hari 2 malem di rs di rasa cukup, neng ngotot minta pulang. mbak dokter pun ngotot tetep masang infus biar neng ga ngelayap dan jadi tahanan rumah. ya deh…ngalah…hari kamis kemaren neng pulang. merasa cukup baikan dan akherna ngebolein wulee ama amcu untuk nengokin, sekalian mbenerin infus soalna mandeg ga mo ngalir, suakit!

hari jumat sudah lepas infus. ih ngelepas ama masang sakit ngelepasnya ih.

sabtu pagi ini nyolong onlen bwt narsis. suda di pelototin dokternya, ISTIRAHAT!!!

OK, istirahat doloo.. sampe ketemu seminggu mpe 2 minggu lagi yaaa…

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *