Medical Claim

Setelah mengalami berbagai fase kehidupan bersama mahluk-mahluk kantor yang ajaib selama dua tahun terakhir, semakin berat rasanya untuk menghindar dan pergi dari zona nyaman di sini. Gimana ngga nyaman? begitu banyak kegiatan outing seperti ersopgan, nobar, sampai rekreasi tahunan. Begitu pula fasilitas yang terus ditambah, dari kantor baru, widescreen, sampai fasilitas hotspot di kantor dengan kualitas yang teope begete. Taman belakang yang semakin asri, ruang tamu yang dulu ga ada sekarang di adain. Parkiran yang lebih motor-siawi. Pokoknya whole dream come true, maksudna.. semakin banyak tempat yang bisa di buwat narsis ^^. Hanya, kami kehilangan saat-saat meeting di excelso, secara sudah tersedianya meeting room di kantor baru, hiks.. hiks…

Sekarang ada lagi yang bikin tamba semangat untuk kerja. Kemarin waktu ga masuk untuk kedua kalinya gara-gara sakit yang sama, Boss ngajakin ngubrul dengan perhatian. Dipersilahkan istirahat lagi sambil check up untuk mastiin bahwa neng bener-bener suda sembuh dan siap bekerja lagi. Secara neng rada ngotot untuk masuk kerja, sungkan klo kerjaan ga disesein kan? Ntar bonus ga turun juga. hihihi. Bos bilang, secara disiplin dan hasil kerja neng selama ini dinilai bagus, makanya jangan sampai sakit gara-gara kerjaan *halah, kan bukan kerjaan semua bos..*. dan juga klo ada nota dari dokter sampaikan ke kantor. nanti diganti. *What??? what??? waaa?? beneran ni ada medical claim? YAY!!!!!* ternyata medical claim ini bukan gosip belaka seperti halnya ‘hal-hal’ lainnya, hehehe.. Intern please. Makasih informnya ya mad n rita.

Emang sih ngga tau bener sama peraturan dan fasilitas dari kantor, selain jumlah 13 peraturan yang di forwat kesemua pegawai tentang asbak, tisu, peralatan makan, dan sendal kantor. Tapi, angin seger banget kalo emang medical claim itu di approve. Secara klo da masuk rumah sakit tu kan biaya jadi macem-macem. Juga obat yang sekarang harganya mamamia mahalnya.

Dan hari ini ada forwat email transaksi online banking, klo medical claim neng sudah approval.

Thanks all. Besok-besok ga sakit lagi deh….

PS : jangan turing dulu ya neng.. ga lucu ah klo turing bawa obat segepok sama suntikan bwt kondisi sooo emergency ^^.

 

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *