Health

Kesehatan adalah anugerah yang tidak terhingga yang diberikan Allah kepada manusia. Kadang kita sepelekan dengan makan sesuatu yang berlebihan dan akhirnya tidak dapat ditolerir oleh kemampuan kita. Sakit deh. Sudah tau sakit juga masih bandel aja ga mau istirahat. Memaksimalkan kemampuan dan berusaha menyibukkan diri untuk melarikan diri dari sesuatu biasanya jadi alasan. Tepatnya itu alasan neng kenapa sampai liburan di rumah sakit.

Otak penuh, hati berat. Beban di pikiran. Makan ga teratur. Pedes-pedes. Dan akhernya tepar. Tipus kemaren bener-bener bikin istirahat. Tiap turun dari tempat tidur langsung di giring lagi masuk kamar. Segalanya di siapin. Makan di anter ke kamar. Infus di pegangin. Obat di beliin. Tapi ya namanya sakit. Itu ga terlalu menghibur, soalnya pengen segalanya di kerjain ndiri seperti biasa. Biar cepet sembuh. Dan ga kehilangan moment. Banyak moment. Hiks..

 

  1. Nikahan si ucup a ka Pak Yusuf, Ketua PengDa HTCI Jatim, sabtu 3 juli. Masa pengurus pusat ga ada yg dateng bo.. padahal ada si neng di malang. Bengong2 waktu di ym sama humas ditanyain dokumentasi nikahan ucup ituh. Emang kapan nikahnya? Congrats ya Pak Bro. Berduka cita bwt Rio yang kecelakaan sewaktu pulang dari ruma ucup. Moga cepet sembuh ya rio.
  2. Jadwal liburan kulia Edith yang full padet ngajak jalan2. nonton. bowling. karaoke. dll. ihdiiihh cuman bisa say goodbye aja ama kakak2 n adek2 pas pada berangkat.
  3. Ultah ke 56 mama, 8 juli. Ga bisa ikut makan2. hiks… dengan setia masi nyanding rantang bubur. sementara yang laen makan tumpeng n tart ultah. Happy Besde mommy.
  4. Pelantikan TriWulan ke2 NeoGAT’S ke Pantai Prigi, Trenggalek, 12 juli. Berhubung ini uda dalam tahap akhir recovery, masihlah sempet ngumpul 10 menit. salaman. ngasi semangat temen2 yang mo di kukuhkan sebagai bagian dari keluarga besar NeoGAT’S. Dan langsung ngabur pulang lagi.
  5. Rapat PP HTCI di jakarta, 12-13 juli. sedianya suda semangat cuti untuk bisa terbang ke jakarta. apa daya jatuh sakit. walaupun sedikit bersyukur ga jadi pesen2 tiket dulu. karena eh karena : musim liburan harga tiket menggila, dan ternyata rapat PP di undur tanggal 27. sakit di saat yang tepat. πŸ˜€
  6. Dan karena anggaran tiket ngga dipakai, langsung ngelirik G36 yang sedari dulu di incer. sekalian ngelengkapin atribut ersop. hunting goggle, rompi, juga sepatu. masih sebates rencana… secara lom bole keluyuran inih.

Tapi sakit juga memberi waktu bagi neng untuk berfikir. dan menemukan fakta di balik kebahagiaan yang perna neng rasakan. hey.. neng ternyata jadi wanita idaman lain. diselingkuhi tepatnya. dan neng ga ngerti. bodoh banget kan. Catatan terburuk dalam kehidupan neng. Buwat mbak di sana, istri si mas mantan yang bukan nikah barusan, tetapi uda lamaaaa, dan ga perna neng tau keberadaannya sebelum ini, neng minta maaf sebesar-besarnya karena telah membagi perhatiannya dengan neng. Sama sekali ngga ada maksud untuk merebut dia dari mbak, seandenya neng tau neng ga akan jatuh bangun demi dia. Maafkan neng.

Hey. hidup ini penuh dengan warna yak? Saat merasa cerah ternyata itu gelap. Saat sedang gelap justru itu cerah. Merah kuning ijo. dan pink. Mendapatkan begitu banyak kasih sayang dari orang-orang di sekitar neng ketika neng terjerembab dalam luka itu lagi.

Terima kasih mama n papa, dan seluruh keluarga neng. Teman-teman kantor. Temen2 blog. dan semuanya. Perhatian dan support kalian sangat membantu untuk berdiri lagi.

Turing lagi yuuukk ^^. sambil bawa infus yey…

 

 

 

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *