Sadness

gimana caranya kamu menghibur diri kalo sedang sedih, sedang ada masalah? menangis berhari-hari kayak neng? jalan-jalan sampe gempor? curhat sana-sini? mabok? nyepur sampe dower? kebut-kebutan? kita semua punya cara kita masing-masing untuk menyelesaikan masalah sekaligus menghibur diri ketika merasa masalah tersebut kita rasa sudah berlalu. ada yang pengen selalu ditanyain. ada yang pengen selalu dihibur. ada yang pengen selalu diperhatiin. ada yang selalu pengen memperhatikan. ada yang selalu menepiskan. bahkan mungkin saat kita ngga pengen diperhatiin, ada yang ingin selalu menanyakan gimana perasaan kita.

tipikal neng kalau sedang ada masalah, merenung dolo. sedih sedih dolo. senang-senang sama temen-temen. sedih lagi. dan akhernya hilang-hilang sendiri masalahnya. sekalipun neng ga kepikiran bakal nyepur ato mabok. itu bukan penyelesaian bagi neng. dan ada kalanya neng bener-bener ga pengen di ganggu. masi ingin menyelesaikan masalah sendiri. neng ngga suka selalu ditanyain. kalau neng pengen cerita, ya cerita. senang memang diperhatiin. senang memang ada yang care. apalagi saat neng lagi hobi nanges kek kemaren. APA? biker kok cengeng? BIARIN!!! orang bisa bikin lega kok. saat-saat kemaren, neng sangat butuh mas (mantan)nya neng. bukan orang laen. kami saling menguatkan, bahwa jalan kami memang sampai di sini saja. ke depannya pun kami masih bisa saling mendukung sebagai teman. ada tangis itu lagi, tapi ya sudah. banyak teman yang ngga neng kasih tau. banyak teman yang neng cuekin. dan sekarang neng sudah bisa menegakkan kepala lagi. tak lagi terpuruk. apa neng salah kalau caranya neng seperti itu, kawan?

so, seperti apakah dirimu menyelesaikan masalahmu? percayalah, semua masalah selalu ada jalan keluar. jangan pernah berpikir dangkal.

semoga selalu terhindar dari masalah ya guys!!!

 

 

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *