Question

we always questioning life, but life never questioning us.

neng juga. sedang bertanya kenapa neng di pertemukan dengannya. dan sekarang neng harus berpisah. karena keyakinan kami berbeda. ingin rasanya bertanya, kenapa tidak bisa dipersatukan? rasa ini harus berakhir di mana? harapan ini harus di buang ke mana? tak ada lagi semangat seperti biasa. nyaris sirna. walaupun berkali-kali kami membicarakannya, nol besar seluruh kesimpulan akhirnya. jurang yang ada, taksatupun dari kami ingin melewatinya. biarkan jurang itu terus menganga, dan kami terus berjalan di sisi yang berbeda. tak sekali neng mempertanyakan, kenapa kenyataan itu harus ditutupi, jika dari awal neng sudah memaparkan prinsip neng. rasa memang tidak bisa menipu. rasa bahkan mengalahkan logika. terus memupuk harapan, dan pada titik terakhir memutuskan untuk mengatakan. yang sejujurnya. syukurlah belum terlalu lama waktu berjalan, sehingga tidak terlalu menyita perhatian.

tidak terlalu pegimane???? setiap hari nangis di kamar sampe pagi getu. ah kamu itu memang pembohong neng. setiap kalimat yang kamu ucapkan untuknya adalah bentuk keegoisanmu karena tidak bisa menerima kenyataan. terima saja cintanya tapi jangan minta hidupnya. kalau itu yang kamu inginkan. bodoh. mana bisa hubungan hanya itu saja. apa? kamu merasa di bohongi neng? kamu hanya ga memperhatikan kalimat yang dia ucapkan. jangan salahkan dia. iyaa, kamu sudah berkali-kali menanyakannya neng. kamu ngga salah untuk bertanya. walau dia ada hak untuk ga menjawab. sudahlah, terima saja apa yang sudah menjadi suratanmu. neng jangan terus mempertanyakan kenapa hidup ini ngga adil dan sebagainya. inilah hidup. keras. walaupun kita memiliki banyak pilihan. kenang dan kenanglah dia sebagai kisah manis dalam hidup neng. tetap semangat menjalani hidupmu ya neng, jangan menyerah.

terus berdoa, sujud pada-Nya. mohon ampun dan petunjuk untuk menjalani kehidupanmu selanjutnya.

semoga yang terbaik yang akan datang untukmu, neng.

 

 

 

 

*kemana postingan neng tadi pagi yak? di agregator blog biker ada kok, tapi di sourcenya malah ga ada*

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

3 Comments

  • Kadang semua pertanyaan yang kita ajukan adalah bentuk ketidakpuasan kita akan takdirNya. Mungkin karena kita dan dia sama-sama berpijak pada bumi yang sama, sehingga tak mampu melihat apa yang Dia lihat dari atas langit, dimana Dia bisa melihat dari sudut manapun.

    Kadang kita mesti berhenti bertanya, dan belajar menerima ketentuanNya dengan ikhlas. Someday ketika kita sudah siap, Dia akan memberikan jawabannya. Sekarang Dia sedang memberikan ujian tes praktek, apa kita bisa lulus atau malah cheat denganNya. Semua pilihan akan mengandung resiko, apapun itu.

    i’ll be here…

    Rere’s last blog post..Dont Care!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *