Kawasaki Ninja

tadi siang abis jadi testee praktikum tes kepribadian teman di psikologi, rada jutek jenuh dan sebel soalnya disuru nggambar. hal yang mana sudah neng hindari hampir 3 tahun. dan karena bete ga jelas itu mata jadi rada meleng. di lampu merah kawi ngeliat kawasaki hijau-hijau ngejreng. spontan jejeritan, “WAAAWWW ninja 250cc!!!! hui hui, itu ninja ituuuuhhh. ninja yang mehel ituuuhhh!!!” si temen memandang dengan bingung, darimananya 250cc, ituh ada RRnya tuh! arrrgghhh, masa sih?? dilihat2 lagi.. he iya bener ada RRnya. dah gitu bunyinya pun masi nyempling bukan khas moge gitu. eh bunyi knalpotnya ninja 250cc gimana sih? kayak tiger?? duh, hanya tes begitu bikin neng ga awas ama motor keren.

2008_ninja250r_right.jpg << ninja250cc new_ninjarr_hijau.jpg << ninja RR

bagaimana bisa…yang sebelah kiri tu kan ninja 250cc, yang sebelah kanan tu ninja RR. aduh, masa harus pake kacamata nih. ahh ini hanya pengaruh habis tes ajah. kapan ya bisa test ride ninja 250cc..hiks mupeng abis. denger2 49jeti nyampenya. bisa bwt beli rumah cicilan berapa bulan ya, hiks hiks,….

anyone, yang punya, minjem dooong!!

 

 

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *