FreeStyle

neng, mobilnya ada stickernya ‘si bapak’ di kaca belakang.

hah??? huahahahaha.. hartop?? aduh duh bentar aku ketawa dulu. ya udin pake yang laen.

bukan, yang sedan. guede sekaca belakang. kamu malu yaaa?

haaaaaa?? hahahaha..ga ga malu kok. soalnya neng uda prepare kebaya merah, kudu ganti kostum neh.naek motor jg gpp.

abis yg bmw juga ada stikernya guede

haaaaa??? haduuuh cinta banget sih bapak ama ‘si bapak’. *ktwa gedebukan*. tesera deh, pke mana2 gpp, mendung sih.

ya uda, tunggu ya ntar

malem itu kita lagi senang-senang, soalnya teman kita suparjo ituh merayakan hari pernikahannya bersama mbak phi. sayang, keluarga besar NeoGAT’S ga bisa hadir soalnya lagi ada rapat forum tiger jatim ke situbondo sekaligus orientasi calon anggota baru. waktunya bener2 barengan. maaf ya mas aryo. [foto2 gila ada di sini]

and the unpredictable adalah akhernya dijemput pake motor. hahaha.. rok manis itu akhernya digantung kembali diganti celana panjang. si dodz dudul ^^, janjian mesti ga perna beres. pulang keujanan, secara malang lagi ga beres musimnya. dan klo uda ujan gerimis gitu kacamata si dodz pasti ikutan ga beres. lobang segede gaban ditrabas aja. walhasil, doooh kejepit! apanya? masa ga tau, kamu jgn mrusut ke depan dong! ya mo gimana lagi, motormu nungging begono! wkwkwkwkwk…atiit ya? wkwkwkwk….

eh dodz, jadi inget ga ama perjalanan dari bali di hutan baluran ituh? yang mendadak free style gara2 lubang segede kebo?
tyus di depan rumah gedebukan gelundungan gara2 kamu stopie mendadak?

ah mbikermu memang tidak beres mayz!! 😀

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *