Ducati

dalam waktu ngga terlalu lama, neng memang merencanakan untuk jalan-jalan ke jakarta. ke banten tepatnya, untuk ngehadirin acara rapat pp htci yang sengkian lama ngga perna neng hadiri. uda ditunggu ama neng ary untuk ngabisin waktu berhaha-hihi di sela rapat. mungkin saking ngebetnya dia ngarapin neng dateng sampai dia kemimpi-mimpi neng ke rumahnya. bawa ducati.

buahahahaha.. dengan semprotan hydrantnya ituh, neng ary tadi pagi telepon neng biker. ‘eh eh, lo tau ngga, klo gw ngimpiin lo semalem, dateng ke ruma gw bawa ducati. DUCATI boooo! trus trus, karena perjalanan jauh dari malang tu ducati lo bengkelin trus kita berdua dateng ke rapat pp pke motor laki gw. pokoknya serasa nyata banged deh! yaoloh…gila kali. amid-amid gw ngimpiin lo!’

emang napa neng klo ngimpiin neng biker? ga bikin napsu yah? xixixixixi. makasi loh ya saking ngarepinnya bisa dateng ke rapat pp mpe kamu uda ngerencanain bawa ducati segala ^^. mudahan ducatinya yang kayak gini :

0810-ducati-monster-695.jpg

 

keren bo! paling suka sama motor trondol gini ni.

 

 

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *