Socket Error

koneksi gprs merupakan hal penting bwt neng semenjak beberapa bulan yang lalu. karena komunikasi dengan orang-orang terdekat neng mengandalkan gprs yang murah meriah dan bisa berlama-lama. ga percaya? cek aja, ym atawa gtalk neng pasti idup terus. add neng yaa?? hihihi. sama jishuken, sama rere, sama ayah_andi, sama adek, sama kantor juga selalu connected. sampe pas cuti di solo kemaren di buzz suru aplod tugas ma kantor jakarta. halah. ngganggu kencan aja deh, si ikan buntel gaul ituh.

dulu modal kartu halo bwt koneksi, lama2 jebol gara-gara tarifnya ajrut-ajrutan, rp 12/kb. trus kesengsem sama axis yang dibeliin adek, promo free gprs sampe bulan mei. dan gara gara promonya kudu rela idup segan mati tak mau. dan sekarang nemplok di im3, yang alhamdulillah murah rp 1/kb. bwt smsan juga lebi murah. dan kartu halo mau ga mau harus di tega-tegain untuk ditutup selamanya. duh nomer cantik ituh 🙁 . sementara berpegang pake flexi ama xplor aja dulu untuk berkomunikasi.

dan oh dan kenapa… beberapa hari ini koneksi gprs im3 mendadak menggantung komunikasi neng. susah bener masuk ke mignya. pke bing juga ga bisa. dan ternyata memang im3nya. waktu di malang koneksi beres dan lancar, gantian koneksi jishuken ngga karuan. gantian deh begadangan nunggu sapa tau bisa onlen. secara pulang kantor neng jam 10 malem getuh. yang kerasa gprsnya lagi eror sih bisa tenang tidur. hehe.. setelah beberapa hari gprs lancar di sana sini, ntah kenapa ngga bisa kirim-kiriman poto lagi. neng pake mig, jishuken pake agile. dan dikedua pihak eror semua. tulisannya yg paling diinget : socket error. doooh. ga bisa aptudet lagi nih potona. sabar yaa sabar ^^.

yang lucu lagi, kemaren ada temen yang pasang status di ym : “mentari ga bisa kirim sms di sini, ada yang punya pengalaman serupa?”. dan sorenya, status itu berubah : “ternyata masa aktifnya habis, siyaaallll!!” buahahahahaha…konyol sekali kau nak!!

selamat berkoneksi lagi!

 

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *