Self Confidence

Untuk mengisi libur kemarin neng jalan2 sma leader neng di kantor. a woman who never have girly stuffs, except menstruation maybe. jauh lebih tomboy dari neng. padahal dia punya gud body yg selalu dia samarkan dibalik kaos dan celana kargonya. setelah menunggu lama memang baru kali ini ksampean jalan berdua. tujuan : matos. default banget.
pertama qt nguplek2 matahari dept store. target hari ini adalah make over. bagian cwe dijelajahi, dari gaun sampe underwear. pilihannya selalu ga jauh-jauh dari yg berbahan kaos dan polos. tobat deh jeung. hehehe. dia selalu komen, ga PD. dia kadang mbandingin sama neng, yg walopun krumpul2 sama geng motor tp masi punya sisi feminin dan ‘kalo mau’ bisa terlihat girly abis gimanapun suasananya. sementara dia, sedikit merubah penampilan pasti jadi bahan celaan teman2nya. bikin dia ga pd dan kembali pada gayanya yg dulu. padahal hatinya ingin sekali terlihat cantik di depan pacarnya. hei, hatimu lebi cantik dari gaun imut2 itu, tau ngga?
neng juga belajar, bahwa untuk merubah sesuatu itu harus di perkuat dengan tekad dan kemauan keras. mengalahkan malu dan GA PERCAYA DIRI. untuk jadi neng yg sekarang pun butuh proses panjang. celaan dan cemooh memang selalu datang. ada kala jatuh dan terpuruk, menutup diri. tapi dukungan dari yg laen akhernya dapat membangun percaya diri neng lagi.
dan neng bakal bantu kamu jadi kupu2 cantik, rit. tapi jangan lupa tetep mempercantik hatimu ya..

*sambil nunggu jam berangkat ke solo*

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *