CS1

CS? Counter Strike?? ah lagi pengen virtual strike di goci mall, surabaya.

Cuman lagi pengen ngebahas Counter eh City Sport 1nya AHM. [eh beneran kan city sport? kok kayak aneh] Beberapa minggu yang lalu ada seseorang yang dengan suka rianya mamerin CS1nya yang diinden sejak launching beberapa waktu yang lalu. How lucky he is, dapet inden nomer 9. Pesen nomer 6666 kena 700rb. Mo pesen yang 9999 ga bole sama samsatnya. hehehe. juga ga bole sama istrinya, soalnya yg mehel begete. So, mari kita lihat foto2 kirimannya yg dikirim by nimbuzz.

tampak depan hmm tak tampak sesuatu yang aneh. malah keren dari sudut sini. lampu depannya pas bentuknya. matanya asyik, eh tapi kayak vario nih ya? mata babi, seruduk sana sini ga bisa belok searah stir ya? tapi ituh kenapa dudukan platnomernya di kepala situ? kayak tahanan lapas cipinang deh ntar. coba pikirkan ditaru dimanakah yg pas? di bawah lampu ngadep setengah ke atas kira2 nabrak spakbor bawah ngga?

 

serong dari depan sepertinya sih yang ini dia pamerin mobilnya. yang itu item tuh innova diesel, yang ditutupin tuh carens ato livina ya.. eh bek to cs1. nah dari sini mule keliatan anehnya. tu motor kayak motor 2 ditumpuk jadi 1 ya? weeeww.. pemborosan besar-besaran. ato itu tempat tankinya kayak kawasaki itu ya? gemuk di dadanya.

 

dada depan poto yang ini di rikues soalnya neng ngambeg. eh ayah, itu masi keliatan idungnya innova dikit atuh… ugh semakin mengerikan aja dari sudut sini. ada bagian-bagian menggemuk yang tidak perlu. apa perlu sedot lemak? coba itu juga, piringan cakramnya di lebarkan, hmmm pasti ganteng. trus bannya dilebarin juga. mantap dah napaknya.

 

buritan

maniiis deh dari sini. pantatnya ramping. like an easy handling. gampang nih mbawanya klo macet-macet gt. tapi aduh, itu dadanya, ukuran 40b yah? geli banget lihatnya. yak sekali lagi, klo ban belakangnya dilebarin pasti keren yah. pager rumah ayah juga bagus. ini pasti rumah gaya modern klo ga gaya mediteran. banyakin space bwt taneman tuh, go green yah! besok-besok lagi poto rumahnya ya yah?

yak sekian dulu review tentang tampilan cs1. masalah mesin, kemarin kapan sudah di bahas. ntar kalo ngebahas lagi bisa di hujat sama vnuz nih, soalna review mesin ga paham2 bener.

makasih ayah_andi atas kiriman poto cs1nya ya. selamet memodif. semoga aldy cepet dapet sim en bisa make ke skul.

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *