The Day

stageMachine mania Gathering Day kerja sama Federasi Otomotif Malang dan Harley Davidson Club Indonesia akhernya kelar dilaksanakan. Kontes modifikasi menjaring 65 peserta dari seluruh jawa timur. dihadiri oleh 43 klub roda 2 dan 4 klub roda 4. 6 band hilir mudik di panggung. 2 grup sexy dancer jingkrak2.

Terima kasih kepada klub CB se-malang raya yang sudah hadir dengan mengerahkan ratusan motor untuk datang dan hadir di acara tersebut. Vario Owners Club yang datang paling pagi. Nic’S yang hobi telat ternyata lebih rajin dari biasanya. Biker of Kawasaki Riders Club, di motori peyek juga hadir. ACC- c70 yang komplit datang. TC125 yang mengajak tamunya untuk meramaikan acara. Klub Bajaj Pulsar yang gagah itu. Mac- Cbr. Scorpio. MegaPro Malang Club. Mio MFCM. Sepeda Modified Kembang. Community Club Rotom. Malang Willys Club. Malang Kotrik Club. HDCI. [nightlife]. dan seluruh peserta yang telah hadir dan ga bisa neng sebutkan 1 1, di lapangan rampal kemarin. oiya..NeoGAT’S dunk! dari ultah TMC langsung pada ngramein acara dirampal.

be69c7aedb7342d6a45b45b3bc4b0688.jpgPaprika band, tolong ya maennya lebi asyik lagi. Rock n Roses, u rock!!!!!!! keren banget maennya, Hari Ini band, semangat dong bo! JackD dancer yang sukses bikin melotot soalnya pada ganti di samping panggung. Bayu Satria dan Mba Astrid as MC, thanks B. Vet band yang ngalternatif begete. Fluber band yang top 40. juga Cosmo dancer yang menghangatkan malam. daann Betterman band, eewww i love youuu. nice voices!

Makasi untuk Bapak Edy Wahyono, ketua HDCI Malang, untuk Letkol Suko, Dandim Kota Malang, juga wakil dari Kapolresta Malang, semua petuah dan nasihatnya semoga berguna untuk perkembangan klub otomotif di kota malang. Terima kasih untuk keluarga besar FOM, HDCI, OtoTrend, MKP Dinoyo, ITN Malang, Walikota dan Bupati Malang, juga Optima Adv, dan Roda Jaya Motor atas dukungan dan partisipasinya.

cbrdan Neng mendadak vooridjers. *halah*. hasil ngembat cbr dullah dan ngiseng ikut rolling thunder, malah dapet posisi depan ndiri sama mobil patwal. semakin demam panggung soalnya ga ngerti rutenya ke mana akherna neng mundur teratur dari posisi terdepan. hehehe. yaaayy neng biker rock on! sempet denger celetukan, “yaelah…vooridjere wedok rek…” dari klub motor ceper, “mbak-mbak tukeran motor dong” dari klub mio. di bleyeri cbr. digodain anak megapro. dan alhamdulillah ga trouble blas motorna dullah. kan malyuuuu ^^. setengah gosong dan kepanasan, neng selamat sampe finish. makasi ya dul!!

 

 

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *