Morning!

wah..cerah sekali pagi ini! gimana surabaya re? panas-panas aja kah? masi inget ga waktu rere mandi n beku kedinginan di ruma neng kmaren, makanya klo di malang mandinya jangan malem2. inget juga ga kita wisata kuliner ke dapur 33, kekenyangan zupa2 ma lasagna. rere ga abis2nya ngerjain neng, bikin blushing2 ga jelas. anty, temen rere yg antik itu juga ga nolak waktu di bawain jco, seperti neng. dan sisa malem itu neng inget rere buka praktek konsultasi jam 12an, n neng msi onlen mpe jam 230. maaf ya re, pagi2 buta jam 4 tidur qt terputus gara2 nia, ponakan neng, kumat ngalemnya. bikin qt ga bisa tidur lagi n memilih untuk ngobrol aja.

b4jam 7 khucluk n ale suda nunggu di pasar tugu, simpang balapan untuk sarapan. eh re, ale katanya pengen ngliat rambut baru neng loh..tnyata ale juga PERNA DILURUSIN RAMBUTNYA!! glodak.. re, porsi sarapan ayam bakar pagi itu terasa imut ya bwt karung qt? maksud hati ngajak rere ke batu bwt liat2 malang dari atas, apa daya mata ga kuat melek. neng ale rere khucluk

dan qt duduk2 aja di bundaran tugu. sampe ruma ternyata qt ga tidur juga ya re, lanjut chat ma maen telpon. hujan pula, tidur sorenya jadi tamba pules. rere ga bilang siy kalo mo ktmuan ma khucluk di matos, jadi ada jeda waktu sia2 yg bisa qt pake jjs. hehe. sup buntutnya enak ga re? bai mian neng ga nendang banget. apalagi nasgornya khucluk n dega. gitu de klo makan di foodcourt. niat kita ngopi di terrace cafe juga pupus soalnya menu kopinya abis di pesen pengunjung launching CS1nya honda. re, ujan malem itu waktu qt pulang dingin menggigit ya, bikin qt ga sungkan2 untuk langsung masuk slimut, tetep sambil onlen n maen telpon. gimana abang malem tu re?
senin kemaren, rere n khucluk pulang. neng sempetin ngajak rere maem bakso bakar n nyari oleh2 bwt abang n jenglalanya rere. neng rada grogi loh re, sampe spion mobil nampel pembates jalan, rere sih foto2 teyus..
re, kemaren neng mpe kantornya telat. hehe.. kereta Malang Xpres rere n khucluk telat juga siy.. maaf ya re klo kmaren ada yg ga berkenan selama di malang. smoga rere n khucluk ga kapok ktemuan ma neng. mudahan ntar tanggal 26 neng bisa ke surabaya *siap2 cuti*. tunggu neng yaaaa!

Met pagi rere..^^

Sharing after reading, yes?

4 Comments

  • *nyruput NesCaFe dulu, hehehehe*

    Ini surat terbuka buat gue, nduk?
    *bacanya dengan mesam-mesem dewe*

    Gimana, enggak, lha wong hampir semua kata diawali kata “re, …”…..

    am i spikles? not yet, nduk…
    tapi aku hargai usahamu…. 🙂
    tengkyu eniwei……

    nb : dah kerasa kalo gak ada aku gak enak kan? 😀

    Rere’s last blog post..Terbiasa..

    jrit…………………. usaha apa? pdkt ke rere? ah kan kau yg mendatangiku :: blushing ::

  • Hayah, gayane khuclukz bergaya poto model.
    Gayane neng, tetep kayak gaya ama anak-anak NeoGats.
    hehehee
    26 ke Surabaya yak….tak enteni, sisan dobel, ultah TMC karo kopdar TPC hahahaha.

    avy’s last blog post..Buku Becoming a Magnet of Luck yang Unik

    haaa dilema itu vy..mari berdoa semoga acara di malang diundur ya…
    sik sik..gaya? setelane neng sak munu je ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *