Circle of Friends

“We started our group, our circle of friends. And like that circle there is no beginning nor end”-aimawaymessages-

hampir 1 dekade neng ninggalin bangku sma. saat-saat terbandel, terjahiliyah, dan penuh kenangan. dan menyisakan banyak teman yang datang dan pergi. tinggalah beberapa sahabat yang selalu di hati. waktu terus berjalan, dan di kulia periode itu juga berulang. menemukan teman senasib. teman yang mengerti. dan teman yang menjadi sahabat. begitu pula lingkaran pertemanan di luar kulia, di NeoGAT’S, di tiger, bahkan di friendster. dan sekarang neng menginjak dunia kerja. yang menghubungkan neng dengan dunia maya. lingkaran pertemanan yang tidak ada habisnya. berkenalan dengan banyak orang yang ngga kelihatan wujudnya tapi bisa dekat di hati.

bahkan kehilangan teman pun berulangkali karena dunia yang ga bisa kita sentuh ini. beda pendapat. beda visi. juga beda kepentingan. karena ngga ketemu, jadi neng ngga tau apa yg dia ekspresikan di sana. marah. benci perna neng beri. sayang dan perhatian ngga kurang2. tapi lagi-lagi, semua hanya maya. semua menghilang seperti saat datangnya. cepat sekali dunia ini bergerak. dan kini satu orang bertengger dihati. mengandalkan dunia maya dan teknologi. bertemunya keinginan yang sama, bertemu dengan kejamnya dunia yang sama, dan lagi-lagi lingkaran pertemanan yang sama. insting pengen mengatakan percayalah padanya. seperti dia percaya pada neng. semoga bisa menjadi yang terbaik. teman. kawan. sahabat. dan … . baiklah baiklah [fyuh], lebi baik berhati-hati.

tapi ngga berlaku untuk RERE! serasa kesengat tawon waktu kenalan sama ning dari suroboyo ini. karena salah komen di blognya, neng kudu berurusan di luar blog sama rere. bencana! pertama chat sudah dihujat dan dihina. diberi limpahan kasih sayang dan bercinta dengan iringan emoticon. kalah telak. walopun blognya sedang mellow-mellow seperti isi hatinya hari-hari ini, ternyata ngga mempengaruhi kemampuannya di luar blog. rere semakin liar dan ngga terbendung. hahahaha.. rere, miss yuuu deh. besok minggu rere maen ke sini. dari sabtu sih. tapi ngeliat agenda neng, sabtu itu penuh dengan jadwal kencan *eh* makanya baru bisa ketemu sabtu malem. semoga seninnya neng bisa melek dan ngantor tepat waktu….

can’t hardly wait to meet you…

Sharing after reading, yes?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *