Straight!

“neng, aku ngga nyangka loh, kirain neng bukan tipe yang bakal ngelakuin itu…”.

.deg.

emang neng geradakan. emang neng ga bisa diatur. tapi neng kan tetep perempuan. benerkah tampak luar neng sangat sangat menipu? apa yang terlihat oleh kalian semua? emang ga bole ya klo sekali-sekali ada perubahan. toh yang laen ga berubah.

duh. komentar paling nyelekit tuh ya dari dimas itu, kalimatnya kayaaaak gimana gitu.. padahal kan neng cuman smoothing rambut.. hehehe.. klo nama jadi rihanna, ato ada celetukan ‘kirain ada anak baru’ itu mah biasa. wajar dong neng pengen keliatan gimana dengan ngerubah dandanan. frontal sih. rambut langsung lurus gitu. perjuangan selama hampir 4 jam di salon. cape. kepala kaku. pedih kena obatnya. pengen je je es. tapi worthed. sekarang licin. lurus. item. dan ga butuh sisir! oh betapa menyenangkan…

menyeramkannya adalah ga bole kena aer 4 hari. ga bole pke jepit, iket rambut dll. helm gapapa. dan tidur kudu di atur. betapa susahnya yaa berusaha jadi perempuan. enak banget jadi cowok, klo gondrong kriwul2 malah kadang terlihat keren. walopun neng suka sama cowo yang rapi sih. :D. ini masuk hari ke dua. masih 2 hari lagi sampe bole kena aer. and then mari kita lihat, apa bisa bertahan 2 tahun seperti yang diceritain sama mbak salonnya.

doakan neng yaaa…

*halah* eh ini nih, neng rihanna abis konser sama penari2 latarnya. :p*

b4.jpg

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *