Negative Thinking

NengBiker Curhat….

Adalah keputusan besar bagi neng untuk terjun di dunia otomotif. karena ngga ada dari keluarga besar neng yang ikut2an klub seperti yang neng ikutin. malah sempat dipandang sebelah mata. cewek ikut klub motor, tiger pulak, mau jadi apa? well, di sini neng nemu eksistensi neng. kemampuan neng. dan juga keluarga neng yang laen. termasuk juga pandangan negatif dan tidak mengenakkan yang neng temuin kalau ikut kumpul temen-temen tiger.

Susah payah neng membangun imej positif bagi untuk nengbiker, tetap saja nyaris sama seperti tidak ada pengakuan positif dari teman baru, even temen dari klub tiger lain ataupun dari teman baru yang lain. neng ngga nyari obat, ngga nyari kehidupan bebas, ngga nyari kehidupan malam dari klub. tetapi kenapa selalu pandangan miring yang neng terima? kenapa menganggap semua perempuan di sekitar klub apalagi anggota klub itu tidak benar? neng ngga pake baju terbuka seperti tanktop n short skirt. bahkan neng selalu menjaga agar ngga terlalu dekat dengan yang laen, agar temen-temen neng ngga asal templok ke neng. neng tau, beberapa lady bikers memang ada yg seperti itu, neng lihat sendiri di beberapa daerah. dan itu bikin neng terluka. harga diri seperti ngga ada. dan karena tingkah segelintir orang seperti itu bikin neng juga dianggap seperti itu. sampai neng histeris dan harus sembunyi karena ada yang mau peluk-peluk neng. sialan.

Dan karena neng juga hidup di dunia maya yang notabene dunia maya sekarang juga sudah bergeser, semakin lengkap lah negative thinking terhadap neng. kehidupan klub dan kehidupan dunia maya, mungkin dianggap saling menunjang untuk berlaku yang tidak benar. semakin sedikit teman yang mau mengerti, neng tidak seperti itu. neng terluka ketika seseorang mengajak neng untuk nginep di villa. neng terluka ketika seseorang menganggap neng mudah dibawa.

hanya segitu kah???

apa neng harus mundur dari klub neng agar pandangan negatif itu ngga nempel lagi di diri neng?

neng lagi capai merenung, apa ini keputusan yang salah setelah 4 tahun neng berkecimpung di dunia klub tiger. 4 tahun. lama itu. dan banyak yang neng dapet dari situ. dan berkurang pula berat badan neng gara-gara mikir n merenung. hehe.. asyik asyik.. terusin aja ah.. biar kayak pas kuliah dulu tu kuyusnya.. asyiikk….

bbm lagi langka juga di malang… semakin menunjang untuk tidak ngayap and maen caesar aja dirumah deh… 🙂

Girls Rule

Sharing after reading, yes?

7 Comments

  • Zamannya masih di Indon dulu th. 1996 dan tahun-tahun sebelumnya, aku sudah naik motor honda (lupa typenya) yg kata orang-orang itu motor cowok milik kakak. Karena hanya aku yang mau disuruh-suruh oleh ibu ke toko/pasar. Oh…semua orang bersiul…sungguh ramai bahkan ada yang ngakak-ngakak segala. Tapi aku cuek saja. Biarkan orang yg berpikiran negatif ada ditempat negatif saja.

    Lanjutkan ide-idemu. Salam kenal ya neng.

    makaciiii makaciii.. salam kenal juga ^^

  • kehidupan anak motor secara umum emang masih dipandang negatip
    ga cuman neng, yg cowok juga banyak yg ngalamin kok
    dilarang orang tua, pacar atau istri

    tinggal gimana kita ngebuktiin bahwa kegiatan kita emang positip
    yaa kadang ada negatipnya sih…
    kaya misalnya pulang pagi, kan negatip buat kesehatan 😛

    BIKERS RULE!!

    jam malem diruma masi tetep berlaku kok biarpun da jadi biker :p

  • bwt fian n anton yg komennya kehapus,, maapken neng.. ^^

    >>>> fian says duhhh mbakyuh….. sak no yo, ya wes sing sabar ae.., urip nang lingkungan duniawi yang seperti itu emang banyak pandangan2 yg neko2… 🙂 cuman aku takon sopo sing nang dunia maya iki wani2 melecehkan awakmu? kene tak garape areke…
    [neng says emangnya sawah di garap? ]

    >>>> anton says girls are made to be at home, for her husband…bener gak??
    [ neng says belom punya husband neh!!! ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *