Lost In The City

sukses! baksos kemaren berlangsung dengan semangat. soalnya semalem sebelumnya da rada-rada ga semangat sih waktu di honda fiesta pada ga jelas kabarnya. mana di honda fiesta tu cuman ngeliat ujan doang. bukan ngeliat acaranya. eh sempet sih dengan noraknya poto sama doni kusuma. hehehe.. duh om satu itu badannya guedeee banget. kek smurf dah disampingnya.

aa.JPGyak skip. mari cerita baksos aja. setelah bangun pagi dilalui dengan sedikit bt, pas berangkat neng juga masi kebawa bt, soalnya nunggu sari roti ga lewat-lewat, apa libur ya klo minggu? jam 7.20 dijemput dodz. karena masi ga yakin berangkat, kostumnya ga safety riding banget dah. pikir yg penting pake seragam aja [ ingat! jangan ditiru!]. di cek poin, yg ada cuman baskoro. 1,5 jam kemudian baru pada muncul. ga banget deh anak NeoGAT’S ini klo ngaret. waktu berangkat sempet ada insiden kecil sama si om berbaju merah berinova. sumpe om, kirain dirimu mo promosi apaan di lampu merah ituh. ternyata marah toh? sabar yah.. trus perjalanan di lanjutin, kok ya belok ke arah sawojajar sih, kan lewat kota lama lebi cepet. ternyata vooridjernya dodol emang. hahahha.. uda dari sawojajar masi mau belok ke arah kota lagi. padahal kudunya ke arah bululawang. hiehehehe… sumprit. LOST IN THE CITY tu ceritanya.

sekitar jam 11.00 rombongan sampe di lokasi. ke base camp di ruma agus, kru semok [sepeda modified kembang], trus lanjut ke ruma bu saminah. then ke ruma bu katinah. berhaha-hihi bentar sama ibuk2 ituh. sampe ida, pacarnya david nangis terharu. padahal yg laen ketawa2 loh. ya bersyukurlah masi diberi hati yang halus kamu da. bersyukur juga kita masi diberi kelonggaran dalam rejeki dan kesehatan sampe bisa nempuh perjalanan ke ruma ibu2 semua. selesai silaturahmi, kita kembali ke base camp, soalnya da dijanjiin rambutan. kemudian rombongan beranjak ke tujuan selanjutnya. [cerita baksosnya kok man dikit seh???][ya abis acaranya ada 2 hehehehe]

dipantai.JPGpulau sempuuu, kami datang!! track selanjutnya jalan berkelak kelok, GILA, semua setelannya moto gp. sampe dengkul nyasar ke semak-semak. dan tersebutlah si dedi akhernya keluar jalur. tapi selamet kok. cuman keluar doang. jam 1.30, 35kilometer suda kita lalui dengan ganas. laper!! langsung nyerbu rice cooker mas gaplek, eko, n mas yuli. makan siang kok jauh banget seh, mpe ke pantai sendang biru sgala. abis itu pada naek perahu jalan-jalan muter sempu. neng ga jadi nyebrang, cuman leyeh2 aja di pantai. klo nyebrang bisa kalap ntar minta ke segoro anakan, trus ditinggal rombongan, gawat. iping yg ulang taun sabtu kemarin, di ceburin dengan sukses. ga tanggung2. 3x!! hahaha. atlet beneran kau ping. dan terkutuklah kalian yg tega nyeburin iping mpe 3x. hahahahha…

waktu lagi nungguin yg laen beli-beli ikan, neng sama wuri dikerjain ibu2 rada stress. ngajak ngubrul pke bahasa jawa prokem yg ga jelas blas. jalan ke sana diikutin. duduk di sana dijejerin. ikut ngumpul ama yg laen di deketin. HUAAA TIDAAAKKK… nyabut kunci tiger amcu, langsung cabut pergi sama wuri nyusul yg laen. duh ibu yg baek dan ramah, maapken neng ya.. tapi neng bener2 takut ^^.

perjalanan pulang serasa di tempuh lebih cepat dari berangkatnya. diiringi matahari yang kian menghilang di barat sana. bagus banget. jam 6 berhenti di balaikota malang, dan perjalanan di akhiri dengan doa kembali. buru-buru pulang untuk nonton motoGP Jerez. yay, dani pedrosa! stoner @ 11th. rosi @ 2nd.

hmm,… neng tau sapa yg paling seneng klo dani pedrosa menang. ya kan v? *kedip2 ke vnuz*

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *