Chaperone

seneng ya klo maen ke mana gitu ada yang nemenin? apalagi klo di kota itu ngga ada temen ato ngga ada sodara. well, itu neng dapet dari dunia tiger yang neng ikutin. ke mana aja kita pergi, pasti ada temen baru di sana. yang penting punya kontak personnya aja deh. neng emang baru 2x ngrasain ada pendamping dadakan waktu jalan ke mana. jogja, neng ditemuin sama bro aldy dari “ikatan motor tiger yogyakarta” n sempet tuker-tukeran stiker. bali, neng ma dodz di jemput n di anter2 sama ary, eka, ma rully dari “bali motor tiger club”. ngga ada canggung. semua mengalir gitu aja. cerita-cerita emang ga perna jauh dari ‘eh klub kamu gimana?’. it’s a kind of service yang pasti berbalasan.

di malang sendiri, neng perna beberapa kali ngejemput n nemenin tamu dari klub se-indonesia. klo pas bisa ikut njemput, ya njemput di batas kota. klo bisanya nemuin di penginepan, ya temuin di situ. tapi kayaknya neng pasti di cangking temen-temen klo tamunya ngajak ceweknya. kayak waktu ada dian dari “jakarta tiger club”. dicangking dan diseret sampe tretes sama dodz n dito. waktu rekans dari “banyuwangi tiger riders” datang, neng juga di telepon disuru dateng ke penginepan sama amcu. dan beberapa yang laen. ya emang sih ngga sebanyak jam terbang temen-temen laen. soalnya kadang-kadang tamunya datengnya malems gitu. lom lagi klo minta ke mana-mana. ke mana-mana yang neng hiiiiiiiiiiyy lom perna ke sana. :D. ah TST ah.. 😀

seperti curahan hati seorang teman yang kapok ikutan klub gara-gara dunia hitam per-otomotifan, neng kadang sungkan n males jadi chaperon klo tamunya cowo semua. buntut-buntutnya pasti ke dugeman. sumpe mati, neng nda perna dugem. dan nda ada niatan untuk nyobain. bukan karena sok suci n sok imut. rasanya ngga ada yang di cari di sana. sampe nanya ke sana ke mari, apa sih yang kalian cari dari sana? satu temen bilang, dia kadang ke klab gitu klo ada live musicnya. joget2? ngga, aku mana bisa joget, katanya gitu. temen yang lain lagi bilang, ‘yaa nyari apa ya..fun aja deh. tapi beda loh dugem disini sama di jakarta. ato bali. jakarta itu semuanya dandan abis n nyari fun. di bali malah dugeman yg cuek2 beibeh. tapi klo di malang…, ntah behavenya entah orangnya, pandangannya tu klo dugem pasti nyari cwe n minum’. wow, jam terbangmu banyak ya, padahal kau 7 tahun di bawah neng!!! seorang temen yang baik malah perna di ajak temennya dugem n akhernya smsan aja sama neng soalnya dia nda suka hingar bingarnya, untung musiknya trance, msi bisa didenger, keluhnya. seorang temen yg cewe lagi bilang, ‘suka aja ngelepasin penat, eh enakan di bali loh!’ katanya. yak, bali. catet! heran, sampe di malang perna muncul komunitas pecinta dugem n di publish di koran. bagi yang belom perna ngrasain emang ngga bakal ngerti apa yang di dapat di sana.

but, personally neng nda pengen ksana kok.

so, case closed.

ohiya jadi inget. ary!! kamu da pulang lom?? weeew, maen ke malang jangan lama-lama. bali jadi goyang tuh kamu perginya lama banget.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *