Virus Found

Hari gini siapa sih yang ngga ngerti virus.. Mau virus komputer, mau virus hp, mau virus flu, semuanyaa bikin bt. Apalagi virus sekarang suda bisa nyebar via blue tooth. So, u guys, klo punya hp yang pake blue tooth hati-hati ya. Jangan always dinyalain, ntar ada orang yang iseng nyoba-nyoba ngirim virus, biar rasa loh! Apalagi di tempat rame getoo. Ha, hpnya papaku suda kena tu. Virus itu ngirim2 sms ke semua nomer yg ada di phone book. Apalagi papa pke pasca bayar. jebol dah!

Eh, btw.. Blue tooth device-mu pasti bernama kan? Nama devicemu apa? emm, ato itu nama hpnya ya? yaa, klo km suka tuker2an poto, ringtone, ato nyebar2 mp3, pasti taukan ngirim via blue tooth. Suatu hari itu, pas syukuran idul adha di ruma omDjon, sesepuh otomotif malang, neng sama temen-temen n anaknya si om pamer2 ring tones yang ada di hp kita masing2. trus ada yg lucu, pada mau semua ringtone dari neng. Hyuuuuuuk, blue tooth nyalakan! Searching……

*tring* dorahellmon : punya dito yang bertampang doraemon dari neraka.

*tring* batax : punya sarita yg asli batak sono.

*tring* nikenholics : punya si niken sunarsiswati

*tring* alen : punya istri mas tito otre

*tring* P!nK : punya dodz..well, ga ngerti deh knp dia pilih nama itu.

*tring* virus found … HOEEEE VIRUS VIRUS!!!!!!!!!!!!! MATIKAN BLUETOOTH!!!!!!!!!! dan semua pun sibuk mencet2 hpnya.

Yess……………Neng berhasil bikin keributan! hahahahaha *a la pahlawan bertopeng*. nama blue tooth device hp neng emang virus found geto. iseng aja dulu ngasi namanya. yg laen pada imut2an gitu. cari yang sangar dong. yang gahar n bikin ribut. tapi sampe sekarang sering di reject terus klo ngirim apaan pke bluetooth gt.. hikss….

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *