NeoGATS Rocking Bromo

Sesuei dengan yang direncanakan, pelantikan nu-version dari NeoGATS akan dilaksanakan di Bromo, 19-20 Januari mendatang. Kali ini NeoGATS akan melantik 8 calon anggota yang telah menjalani masa percobaan untuk mengetahui sejauh mana ketertarikan mereka untuk menjadi bagian dari keluarga besar NeoGATS. Materi untuk calon anggota baru yang harus mereka pelajari dari masa percobaan antara laen tes humor >> perlu itu!<<, disiplin, pengenalan medan, dan pengetahuan tentang kendaraan masing2. Sejauh ini ke 8 orang calon anggota itu terbukti konyol dan dapat berbaur dengan anggota lama. Kenapa ini ditekankan, karena di NeoGATS tidak menerima blok timur dan blok barat, alias kita semua sama.

Pelantikan juga akan diikuti oleh anggota aktif NeoGATS. Di mana kami anggota-anggota lama akan mengikuti prosesi pelantikan nu-version ini mungkin dengan hati luka, secara kami dulu dikerjai habis-habisan dan nda pake resmi-resmian. hahaha.. jadi curhat. Ini memang pembaharuan dari sistem NeoGATS sebelumnya. Angin segar dari pengurus baru. Semoga ga anget anget tai ayam aja. NengBiker, sebagai anggota lama yg setengah aktif setengah pasif turut senang dan mendukung apapun yang bisa membawa nama NeoGATS lebih baik lagi.

Seperti Bromo Trip @my graduation 2 tahun yang lalu, Neng keliatannya jadi kloter sapu jagad. Dulu sapu jagad soalnya masi disibukkan urusan lulusan kulia, tahun ini sepertinya nyusul lagi soalnya jam kerja ga bisa ngejar jam keberangkatan rombongan. Thank God, neng have dodhie as one of GATS yg duduk di kantor ini juga. hehehe.. ada temennyaaa!!

So, i’ll stick around!

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *