Hair Cut Style

hei para pria… ada yang ngikutin tren rambut saat ini? yang seperti personil2nya “kangen band” atoo “band radja” gitu deh. itu tuh, yang berponi panjang sampe dagu, di ubun2 pendek 2 cm tapi jabrik2 then belakangnya gondrong. duh, aku ga ada skrinsyutnya nih. belom lagi di kasi warna warni norak. yang astaga… jangan sampe deh aku punya temen kayak gitu.

ambar.jpg

walopun gum dulu sempat berpotongan seperti itu. hai gum… hihihi. tapi itu masi bisa di mengerti lah. rambutna kerawat kok. dan dia sekarang suda ga kayak gitu lagi mukanya.

yak membahas potongan rambut tadi, untungnya aku tuh sekarang da jarang jalan2 ke mall. yang mana pasti di sana banyak bertebaran potongan rambut ga jelas seperti itu. terakhir lihat seperti itu pas di pasar tu-gu, malang. habis lari-lari pagi di rampal terus ke simpang balapan.

daaaaaaaaan… banyaaaaaaaaak sekali cowok2 dengan rambut ga jelas. untungnya wuri kok megangin tanganku terus, kalo ga, aku beli gunting trus mbabat habis tu rambut2. gatel. jijai.

daaaaaaaaan… yang pasti bikin elvis bangkit dari kuburnya itu adalah ketika aku mergokin seorang cowok dengan style ga jelas seperti di atas, di wax klimis nempel di pelipis sampe dekat dagu. berponi ga jelas semrawut.

bang elvis… tenanglah dirimu di alam sana ya.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *